Read more: mau cari informasi-informasi umum,musik and ada juga artikel-artikel ea slalu kunjungi situs ini oke.. MUSIK,INFO AND ARTIKEL: a7x avenged sevenfold

a7x avenged sevenfold

Avenged Sevenfold adalah grup musik heavy metal yang dibentuk di Huntington Beach, California pada 1999. Personelnya terdiri atas M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum). Serta dua mantan personelnya Dameon Ash dan Justin Sane yang telah hengkang dari grup ini.

Album pertama Avenged Sevenfold berjudul SOUNDING THE SEVENTH TRUMPET (2002), disusul album kedua WAKING THE FALLEN (2003). Dalam album kedua grup ini tampil bersama Xl Rose, Kylie Minogue dan Chris Cornell. Disusul kemudian albumCITY OF EVIL (2005) dan AVENGED SEVENFOLD (2007).

Grup yang pernah mangung di Jakarta pada 7 Agustus 2007 itu, belakangan memilih jalur musik pop. Hal ini, konon setelah menuai kritik akibat banyak karyanya 'mengadopsi' efek suara yang telah hit sebelumnya. Mereka mengaku heavy metal tidak cocok bagi dirinya, dan lebih menyukai musik pop.

28 Desember 2009, Avenged Sevenfold berduka. Sang drummer, The Reverend atau bernama asli James Owen Sullivan meninggal. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, kawasan Huntington Beach.

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

indonesia

Chatt-inG



fACe BUK w Add yAW

SMS GRATIS

Make Widget

lokasi rumah gw